Villa, Everton disebut-sebut akan membuat geger Tottenham karena tidak fit bagi Mourinho

Aston Villa dan Everton diperkirakan akan membuat kejutan untuk mengontrak Tottenham dan gelandang Inggris Dele Alli musim panas ini.

Masa depan mantan bintang MK Dons telah diawasi sejak hari pertama kedatangan Jose Mourinho di London utara. Meskipun awal yang cerah di bawah asuhan Portugis, Alli jarang digunakan musim ini dan sering absen dalam skuad hari pertandingan bersama-sama.

Memang, pemain berusia 25 tahun itu baru memulai dua Liga Premier musim ini, Namun, ia tampil lebih teratur di Liga Europa sebelum Spurs tersingkir secara mengejutkan ke Dinamo Zagreb bulan lalu.

PSG, bersama mantan bos Spurs Mauricio Pochettino, mencoba memboyong Alli ke Paris pada Januari tapi Daniel Levy menolak memainkan bola.

READ  Bocah baru Arsenal mengeluarkan permintaan maaf kepada Brighton atas komentar tidak sopan

Tapi sepertinya Tottenham akan mengurangi kerugian mereka pada pemain musim panas ini, jika tawaran yang tepat datang.

Alli telah mencetak 50 gol dalam 165 penampilan Liga Inggris sejak bergabung dengan Spurs pada 2015. Untuk itu, ada keyakinan kuat bahwa ia masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan, meski performanya menurun.

Dan mantan striker Liga Premier Dean Windass yakin Villa adalah salah satu dari dua klub yang harus berada di pasar untuk Alli musim panas ini.

You May Also Like

About the Author: franco