Tuchel menjelaskan reaksi ‘luar biasa’ terhadap perselisihan antara duo Chelsea

Thomas Tuchel terkesan dengan upaya yang dilakukan oleh Antonio Rudiger dan Kepa Arrizabalaga untuk menyelesaikan perbedaan mereka setelah bentrokan sengit dalam latihan Chelsea.

Keduanya terlibat dalam perselisihan dalam latihan pada hari Minggu setelah Rudiger menangkap Kepa dengan tantangan yang terlambat. Amarah berkobar saat mereka saling sikut dan Tuchel harus turun tangan. Namun, mereka segera melupakan masalah itu.

Bentrokan itu bisa membayangi persiapan mereka untuk pertandingan Liga Champions melawan Porto. Namun, Tuchel menyukai cara para pemainnya menangani insiden tersebut.

“Itu tidak [serius],” katanya. “Itu insiden saat latihan dan sempat memanas antara Toni dan Kepa. Kami segera menenangkan situasi.

“Saya tidak ingin meremehkan segalanya secara artifisial. Kami tidak ingin menerima tetapi itu bisa terjadi karena semua orang kompetitif dalam pertandingan latihan.

READ  Pakar mengungkapkan bagaimana saingannya berjuang melawan bintang Leeds untuk peran di bawah Bielsa

“Reaksi Toni dan Kepa luar biasa. Mereka menunjukkan rasa hormat yang mereka miliki satu sama lain. Mereka membersihkan udara dan tidak ada yang tersisa satu hari kemudian.

“Kami berbicara tentang masalah tersebut dan kemudian menyelesaikannya. Ini bagian utamanya. Itu akan tetap bersama kami, tidak canggung. Mereka menyelesaikannya langsung setelah pelatihan dengan cara yang jujur ​​dan rendah hati dan itu menunjukkan kepada saya bahwa mereka memiliki karakter yang baik.
IKLAN

“Sejauh ini tidak ada hukuman karena cara mereka menanganinya. Reaksinya segera terjadi; mereka menjelaskan kepada semua orang apa yang terjadi. Toni langsung memilah-milah yang diperlukan.

You May Also Like

About the Author: franco