Tuchel meminta wartawan untuk ‘membaca buku’ saat ditanyai tentang masa depan bintang Chelsea

Thomas Tuchel menegaskan Timo Werner tidak punya alasan untuk frustrasi di Chelsea, menepis klaim striker The Blues itu bisa kembali ke Jerman di musim panas.

Werner hanya mencetak dua gol dalam 26 penampilan terakhirnya di Chelsea, dengan rekrutan £ 53million berjuang dengan penyelesaiannya.

Tapi bos The Blues Tuchel telah mengatakan kepada pemain berusia 25 tahun itu untuk berhenti khawatir dan “fokus pada proses” untuk menemukan kembali sentuhan mencetak golnya.

Ketika ditanyai apakah ada kebenaran dalam rumor bahwa Werner tidak bahagia di London barat, Tuchel menjawab: “Berhenti membaca! Membaca buku!

“Tidak ada buku tentang Timo, jadi bacalah buku! Untuk Timo, saya pikir dia tidak punya alasan sekarang untuk frustrasi karena dia memainkan pertandingan yang luar biasa melawan Liverpool, mungkin pertandingan terbaiknya sejak saya tiba.

READ  Bale mendapat pujian dari Bielsa saat bos Leeds mengagumi kemajuan Harry Kane

“Kemudian dia memiliki pertandingan yang bagus melawan Everton dengan banyak peluang untuk mencetak gol. Dia biasanya cukup klinis dan cukup kuat.

“Dia tidak mencetak gol, oke, dalam situasi seperti ini, ini bisa memengaruhi rasa percaya dirinya tentunya. Tapi apa gunanya?

Saran yang jelas dari kami adalah jangan fokus pada hasil, fokus pada proses, ambil keputusan dengan benar, lakukan teknik Anda dengan benar, ambil keputusan yang baik dan bola dan penjaga gawang lawan akan melakukan sisanya.

“Dan itu bisa masuk atau itu penyelamatan yang luar biasa.

“Dia bisa meningkat dari sana, tapi tidak ada waktu untuk merefleksikan apa yang akan terjadi di musim panas dan tahun depan. Tidak ada waktu.

READ  Defensif ganda petunjuk besar dari Klopp bahwa Liverpool akan memasuki pasar transfer

You May Also Like

About the Author: franco