Pakar mengungkapkan bagaimana saingannya berjuang melawan bintang Leeds untuk peran di bawah Bielsa

Mantan penyerang Leeds, Noel Whelan yakin penampilan pengganti Ian Poveda melawan Liverpool membantunya melampaui Helder Costa dalam urutan kekuasaan opsi lebar Marcelo Bielsa.

Tanpa pemain bintang Raphinha, yang absen karena cedera, Costa memulai di sisi kanan lini tengah pada pertandingan Senin malam melawan juara Liga Premier. Menggantikan pemain Brasil atau Jack Harrison di sayap yang berlawanan telah menjadi peran utamanya musim ini. Costa menggantikan Poveda pada menit ke-67.

Whelan yakin pemain berusia 21 tahun itu membuat lebih banyak kesan dalam waktu permainannya yang terbatas daripada yang dilakukan Costa sejak awal. Oleh karena itu, dia merasa dia adalah pilihan yang lebih baik bagi Bielsa untuk maju ketika dia perlu mengganti sayap pilihan pertamanya.

READ  Tuchel memberi tahu Chelsea untuk meningkatkan minat pada pemain PSG yang tidak digunakan oleh Pochettino

“Bagi saya setelah [Senin malam], cameo singkat yang Poveda miliki, dia berada di depan Costa bagi saya,” kata Whelan di Radio BBC Leeds setelah pertandingan.

“Saya melihat Poveda, cara dia muncul, keinginan, keterusterangan, keterampilan; Dia melakukan lebih banyak pada waktu itu daripada Costa untuk saya. [Saya] tidak mengatakan bahwa semua orang di luar sana setuju dengan saya, tetapi bagi saya ketika dia muncul, dia tampak menarik; dia melihat langsung. ”

Poveda telah mencatatkan 11 penampilan di Premier League untuk tim blanco musim ini, semuanya dari bangku cadangan.

Dia bergabung dengan klub pada Januari 2020 dengan status bebas transfer dari Manchester City dan tampaknya menjadi prospek yang menarik untuk masa depan.

READ  Carragher merekomendasikan bintang Liverpool untuk melakukan 'panggilan pribadi' ke Gerrard

You May Also Like

About the Author: franco