Kelechi Iheanacho menjelaskan pemikirannya saat bintang menandatangani kesepakatan besar Leicester yang baru

Penyerang Leicester Kelechi Iheanacho mengungkapkan kegembiraannya setelah menandatangani kontrak baru untuk mempertahankannya di King Power Stadium hingga 2024.

Pemain internasional Nigeria itu bergabung dari Manchester City pada 2017. Dan performanya untuk The Foxes musim ini luar biasa, pemain berusia 24 tahun itu mencetak sembilan gol dalam sembilan penampilan terakhirnya di semua kompetisi. Itu termasuk mencetak lima gol dalam tiga pertandingan Liga Premier pada Maret. Karena itu, dia dinobatkan sebagai pemain divisi bulan ini.

Setelah membuat kontrak baru selama empat tahun, Iheanacho mengaku senang bisa bertahan.

Iheanacho mengatakan kepada situs resmi Leicester: “Saya tidak dapat mengungkapkan perasaan saya. Saya senang, saya senang, saya kewalahan! Ini momen yang luar biasa dan saya senang Leicester City memberi saya kontrak baru.

READ  Bielsa bernamarops Palace dangerman di tengah pembicaraan tentang perubahan peran Kalvin Phillips

“Saya bersenang-senang di sini. Ini tidak mudah, tetapi ada banyak orang di sini yang merupakan orang baik, orang hebat untuk diajak bekerja sama. Mereka adalah orang-orang yang baik dan membuat saya merasa nyaman dan diterima sejak saya masuk.

“Senang sekali berada di sini. Ini seperti sebuah keluarga. Saya senang berada di sini dan semoga saya bisa tinggal di sini bertahun-tahun lagi. ”

Penghitungan Iheanacho musim ini dari 12 adalah di antara total 32 gol yang dia daftarkan dalam 117 pertandingan untuk Leicester.

Dia sebelumnya mencetak 12 gol dalam 46 penampilan liga untuk Manchester City, yang akan dihadapi Leicester pada Sabtu.

READ  Tottenham siap menjual bintang besar yang telah mendapatkan kepercayaan Jose Mourinho

You May Also Like

About the Author: franco