Iheanacho dalam bentuk terbuka di ‘perangkap’ Leicester ditetapkan untuk Man Utd

Kelechi Iheanacho yakin dia masih bisa menjadi lebih baik setelah mengungkapkan Leicester bekerja pada “perangkap” untuk Manchester United pada hari Minggu.

Iheanacho yang sedang dalam performa melesakkan dua gol, dengan Youri Tielemans juga mencetak gol, saat Leicester menang 3-1 untuk mencapai semifinal Piala FA pertama mereka dalam 39 tahun. Itu tidak lebih dari yang pantas diterima The Foxes dan mereka sekarang akan menghadapi pertemuan semifinal dengan Southampton di Wembley bulan depan.

Gol penyeimbang di babak pertama dari Mason Greenwood hanyalah hiburan bagi United, setelah umpan bagus dari Donny van de Beek. Itu tentang semua yang bisa dikumpulkan oleh pemain Belanda itu karena United yang berubah hanya menderita kekalahan kedua dari Leicester dalam 23 tahun.

READ  Abramovich menawarkan permintaan maaf yang rendah hati, membuat janji Chelsea di tengah penyesalan ESL

Iheanacho sekarang memiliki sembilan gol dalam sembilan pertandingan terakhirnya – termasuk lima gol dalam dua pertandingan terakhirnya – dan pemain internasional Nigeria itu ingin mempertahankan momentumnya.

“Saya hanya perlu fokus dan terus bekerja keras setiap hari,” katanya kepada LCFC TV. “Semoga mereka terus berdatangan.

“Sebagai seorang striker, itulah yang Anda butuhkan, jadi mudah-mudahan saya akan terus maju dan mudah-mudahan kita bisa lolos ke babak berikutnya.

“Mudah-mudahan yang terbaik belum datang. Saya hanya perlu terus bekerja keras setiap hari dalam pelatihan dan semoga semuanya akan berjalan dengan baik. ”

Iheanacho memanfaatkan dua kesalahan pertahanan dari United, pertama memanfaatkan operan belakang Fred yang buruk untuk membuka skor dan kemudian melepaskan diri dari Scott McTominay untuk menyundul dan memastikan kemenangan.

READ  Tuchel menjelaskan reaksi 'luar biasa' terhadap perselisihan antara duo Chelsea

Tielemans membuat kedudukan menjadi 2-1 setelah turun minum menyusul penyamakan kedudukan di babak pertama Greenwood dan The Foxes mengungguli tim tamu.

You May Also Like

About the Author: franco