Gelandang Serie A mengisyaratkan Prem beralih di tengah Man City, hubungan Arsenal

Gelandang Sassuolo Manuel Locatelli telah mengakui bahwa pindah ke luar negeri adalah pilihan baginya setelah dikabarkan diminati oleh Manchester City dan Arsenal.

Pemain berusia 23 tahun itu telah menikmati dua musim yang luar biasa bersama tim Serie A itu sejak keluar dari klub masa kecil AC Milan. Dia juga memenangkan topi senior pertamanya bersama Italia tahun lalu. Bentuk itu telah membuat sejumlah klub top Eropa duduk dan memperhatikan.

Memang, agen Locatelli mengklaim pada bulan Januari bahwa City sedang memantau pemain tersebut, dengan The Gunners dan Juventus juga dikaitkan dengan bintang lini tengah bertahan tersebut.

Dia berkata: “Pada bursa transfer Januari, Sassuolo hampir tidak akan menjual pemain itu. Manchester City adalah salah satu tim yang memantaunya untuk pasar berikutnya. ”

READ  Tottenham siap menjual bintang besar yang telah mendapatkan kepercayaan Jose Mourinho

Dan sekarang Locatelli mengakui bahwa dia tidak yakin apa yang akan terjadi di masa depan. Dia mengakui meski bermain di luar negeri adalah pilihan utama baginya.

Berbicara kepada Corriere dello Sport, dia berkata: “Saya tidak tahu apakah ini akan menjadi tahun terakhir saya di sini atau bagaimana masa depan bagi saya.

“Kapan, dan jika ada peluang, akan kita evaluasi bersama.

“Bermain di luar negeri adalah pilihan bagi saya dan saat ini saya tidak mengecualikan apa pun.

You May Also Like

About the Author: franco