Abramovich menawarkan permintaan maaf yang rendah hati, membuat janji Chelsea di tengah penyesalan ESL

Pemilik Chelsea Roman Abramovich dan dewan klub “sangat menyesal” telah mengeluarkan pernyataan merendahkan dan panjang lebar untuk meminta maaf atas keputusan mereka untuk bergabung dengan Liga Super Eropa.

Ada ketidakharmonisan dalam permainan Inggris karena pengunjuk rasa menjelaskan perasaan mereka tentang rencana yang gagal. Chelsea, seperti lima rekan sesama konspirator ESL lainnya, telah menghadapi protes besar. Memang, pertandingan mereka melawan Brighton ditunda selama 15 menit pada hari Selasa. Itu setelah penggemar menjelaskan perasaan mereka tentang rencana tersebut. Memang, Petr Cech harus bertindak sebagai pembawa damai karena ketegangan mengancam akan meluap.

Setelah 12 klub, termasuk Chelsea, membuat pengumuman mengejutkan pada hari Minggu, rencana tersebut gagal dalam waktu 48 jam.

READ  Gelandang Serie A mengisyaratkan Prem beralih di tengah Man City, hubungan Arsenal

Namun, lukanya tampak menusuk dalam-dalam. Karena itu, Chelsea tahu mereka memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan untuk mendapatkan pendukung kembali.

Dan klub menggerakkan roda itu dengan pernyataan yang menjelaskan alasan mereka bergabung dengan proyek berumur pendek.

The Blues telah mengakui kesalahan mereka bergabung dengan Liga Super pada hari Minggu, hanya untuk mundur pada Selasa malam setelah protes dari pendukung yang berkepanjangan.

“Pemilik dan dewan memahami bahwa melibatkan klub dalam proposal semacam itu adalah keputusan yang seharusnya tidak kami ambil,” bunyi pernyataan itu.

You May Also Like

About the Author: franco